Daftar Nomor Pengacara Di Jogja

Kami KANTOR HUKUM atau KANTOR PENGACARA yang beralamat di Kota Jogja dengan nama kantor RAM & PARTNERS merupakan salah satu kantor yang masuk dalam 10 (sepuluh) Kantor Hukum, Kantor Pengacara, Advokat, Konsultan Hukum dan Mediator yang terbaik di Yogyakarta menurut versi http://www.starofservice.co.id. pada bulan Juni Tahun 2017.

Dan kami memiliki kantor Pusat di  Jogja /Kota Yogyakarta, yang mudah dijangkau oleh beberapa wilayah seperti Kabupaten Sleman, Bantul, Wonosari, Wates, Klaten, Solo, Magelang, dll dan memiliki beberapa kantor cabang seperti di Mataram, Bengkulu dan Jawa Tengah. Alamat Kantor Pengacara / Hukum (Pusat) Kami Jln. Gajah No.20 Tahunan, Umbulharjo Kota Yogyakarta. Anda dapat menghubungi No. Telp/Hp kami di No. 0852-2892-6767

Dan kami memiliki Tim yang telah berlisensi resmi sebagai Advokat dan memiliki pendidikan Hukum yang tinggi Baik S1, S2 dan bahkan Kandidat Doktor (S3), dan memiliki pengetahuan atau keilmuan dalam berbagai bidang hukum yang ada di Indonesia.  Berikut daftar Nama Pengacara, Advokat, Konsultan Hukum dan Mediator  yang aktif yang bergabung dengan Kantor Hukum RAM & PARTNERS Kami:

  1. Roy Al Minfa, SH., MH
  2. Rabith Madah Khulaili Harsya, SHI., SH., MHI., MH
  3. Herman, SH
  4. Suparman, SH
  5. Aris Novianto, SH
  6. Ema Melati, SHI
  7. Gusrianto, SHI., MH
  8. Stefani Dewi, SHI
  9. Okke Nabilla, SH., MH
  10. Insan Pribadi, SH., MH
  11. Damar Sugeng Utomo, SH
  12. Faisal, SH
  13. Rovita C.L, SH

 Daftar nama-nama Pengacara, Advokat, Konsultan Hukum dan Mediator di atas merupakan tim yang ada di Kantor Pusat kami namun di beberapa daerah di tangani oleh advokat yang namanya tidak kami sebutkan satu persatu namun akan bekerja ketika setelah ada penyerahan surat kuasa. Namun dimungkinkan juga di tangani oleh nama-nama Advokat di atas tergantung kesepakatan dengan klien dan tim kami bekerja di seluruh wilyah Indonesia.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.